Tuesday, August 19, 2014

Cheat Lost Saga New Update Before MT Fiture Digit tapi mantab (Menurut Saya)

Fiture :
[-] Anti Hit
[-] Un Passive Skill ( SD Witch Gk Habis Habis )
[-] Hack Shop ( CS )
[-] Strange Item
Work For Windows XP ( Test Nya di Windows XP )
Tutorial :
[-] Buka LS
[-] Tulis ID & Pw
[-] Buka Cheat
[-] Login LS
[-] Saat Hack Shield Tekan Hotkey Lalu Close Cheat
[-] Selamat Bermain LS dengan Cheat !!

THX TO :
[-] Fajar ( For String )
[-] Groub Member ( For Participation )

Download Cheat : Click Here
Password : retic

NB : Password Harap di Ketik Manual ajah...

Monday, April 14, 2014

Cheat Lost Saga New Update


 Download Cheat
No Password
Fiture :
  1.  anti hit   = Auto On  ( Langsung Aktif )
  2.  anti stun buff = Auto On  ( Langsung Aktif )
  3.  wallhack = Auto On  ( Langsung Aktif )
  4.  wallhack map = Auto On  ( Langsung Aktif )
  5.  tembus pandang stealth = Auto On  ( Langsung Aktif )
  6.  kecepatan lari lo meningkat 50% = Auto On  ( Langsung Aktif )
  7.  aspd serangan lo meningkat 50% = Auto On  ( Langsung Aktif )
  8.  Karakter nya menghilang = Auto On  ( Langsung Aktif )
  9.  Ghost Mode status = Auto On  ( Langsung Aktif )
  10.  Demage With Hero Kali Up = Auto On  ( Langsung Aktif )
  11.  EXP Up With Gwarnet = Auto On  ( Langsung Aktif )
  12.  Anti Macro With Ladder = Auto On  ( Langsung Aktif )
  13.  Suara Attack OFF = Auto On  ( Langsung Aktif )
  14.  Sound reflek = Auto On  ( Langsung Aktif )
  15.  Anti Racun = Auto On  ( Langsung Aktif )
  16.  anti Skill ( cuma untuk hero tertentu doang ^^ ) = Auto On  ( Langsung Aktif )
  17.  Anti Weapons Attack = Auto On  ( Langsung Aktif )
  18.  Anti Arah attack = Auto On  ( Langsung Aktif )
  19.  Aim Karakter = Auto On  ( Langsung Aktif )
  20. Counter attack arah skill = Auto On  ( Langsung Aktif )
  21. Hiddent Box Karakter = Auto On  ( Langsung Aktif )
  22. rasa sakit di hero lo berkurang klo jatoh = Auto On  ( Langsung Aktif )
  23. double demage hit all hero  = Auto On  ( Langsung Aktif )
  24. exp meningkat 100% = Auto On  ( Langsung Aktif )
  25. anti benned = Auto On  ( Langsung Aktif )


Tutorial :
  • Download Cheat Berupa Winrar
  • Extract Terlebih dahulu agar tidak error
  • Klik kanan Extract
  • Buka Cheat nya ( muncul Inject / kotak kecil hitam )
  • Buka lswebbroker.exe
  • Star Saja/ Login
  • Happy gamming ( Ini hanya game jadi di buat Fun saja Ok!! ) - JANGAN PADA TERBAWA EMOSI
WORK ALL OS

Sumber Pekalongan Community

Sunday, February 2, 2014

Update Cheat Lost Saga Special Malam Senin

Download Cheat :
Passwords :
Alamat Blog Ini
Apabila masih salah download saja paswordnya Di Sini
Feature ( Liat SS )
Tutorial ( Liat SS )

WARNING :
CHEAT MENYEBABKAN CHAR ANDA TERKANA BANNED APA BILA GAK HOKI !!
DEMI KEAMANAN SAYA SARANKAN KALIAN SEMUA TIDAK MENGGUNAKAN PROGRAM ILEGAL ( CHEAT ) SEPERTI INI !!